Safari Ramadhan

 

Safari Ramadhan Bupati Banjar KH Khalilurrahman dan beserta rombongan bersilaturahim sekaligus buka puasa bersama dengan masyarakat dan tokoh agama di Kecamatan Aranio, Rabu (23/5).
Bertempat di Masjid Al mutaqin, Desa Liang Tauman, Bupati dan isteri didampingi segenap pejabat SKPD, para camat dan sejumlah kepala desa, berbaur bersama masyarakat.
Bupati mengatakan, Safari Ramadhan yang dilakukan oleh Pemerinah Daerah Kabupaten Banjar ini, adalah untuk lebih mengenalkan sosok pemimpinnya dan lebih merekatkan jalinan hubungan mereka dengan masyarakatnya yang berada di Desa.
Selain itu Bupati Banjar KH Khalilurrahman mengajak Kecamatan Aranio untuk senantiasa meningkatkan amal ibadah, karena apapun amal ibadah di bulan Suci Ramadhan ini, Allah SWT pasti akan melimpat gandakan pahala amal ibadah tersebut.
“Ada berbagai amal ibadah yang sudah menjadi budidaya pada masyarakat Kabupaten Banjar, yaitu dengan tadarusan bersama di tiap malam Bulan Suci Ramadan, beritiqab di masjid, bersedekah dan kegiatan-kegiatan meramaikan masjid lainnya, yang tentunya dapat meningkatkan keimanan serta ketaqwaan yang patut juga dilaksanakan di lingkungan masyarakat Kecamatan Aranio,” sebut Bupati.
Pada kesempatan tersebut, bupati sekaligus menyerahkan bantuan kepada sejumlah pengurus mesjid dan musholla. Menyerahkan cinderamata dari Bagian Protokol dan Humas Setda Kabupaten Banjar kepada pengurus Al Mutaqin.