Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin Intan 2022 dan tahun baru 2023 wilayah kabupaten banjar.

Pada tanggal 22 desember 2022 personil BPBD Kab banjar mengikuti Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin Intan 2022 dan tahun baru 2023 wilayah kabupaten banjar yang bertempat di polres banjar. Adapun peserta apel gelar pasuka terdiri dari Kodim 1006 martapura, polres banjar, satpol pp, dinas perhubungan, BPBD, Dinas Kesehatan, EBR, RAPI dan unsur masyarata lainya. Apel gelar pasukan yang dipimpin langsung oleh bapak Bupat Banjar H. Saidi Mansyur, S.I.Kom di dampingi oleh kapolres banjar,kondim martapura, kepala pengadilan dan kepala kejaksaan berjalan denga lancer.

dalam sambutannya bapak bupati menyampaikan pada saat giat posko nataru agar seluruh anggota selalu siap siaga menghadapi segala ancaman yang kemungkinan muncul, tetap waspada dengan penyebaran virus omicron varian baru dan tetap jaga Kesehatan untuk seluruh anggota yang terlibat posko nataru.

About Pamula 208 Articles
BPBD Kabupaten Banjar Jln.Indrasari No.8 Martapura Tlpn/Fax : (0511) 5910127 Visi : Terwujudnya Ketangguhan dan Kemandirian Masyarakat dalam Menghadapi Bencana