BPBD Kab. Banjar Salurkan Bantuan kepada korban musibah kebakaran pemukiman di desa pematang Panjang kecamatan sungai tabuk.

Minggu (01/01/2023)Pusdalops bpbd kab banjar mendapatkan informasi dari masyarakat terkait telah terjadinya kebakaran pemukiman di desa pematang Panjang. Merespon laporan tersebut, petugas pusdalops melakukan koordinasi dengan operator kecamatan sungai tabuk sekaligus memvalidasi dan mencari informasi lebih lanjut terkait kejadian tersebut. Setelah mendapatkan seluruh informasi lengkap pusdalops melaporkan kejadian tersebut kepada pimpinan dan langsung di tindak lanjuti untuk pendistribusian bantuan logsitik.

Senin (02/01/2023), BPBD Kab. Banjar menyalurkan bantuan logistik kepada warga terdampak musibah kebakaran pemukiman yang terjadi pada hari sabtu 31 desember 2022 sekitar pukul 22.30 Wita di Desa pematang panjang Kecamatan sungai tabuk. Rumah terdampak Sebanyak 1 (Satu) buah rumah (1 KK 5 Jiwa) mengalai rusak berat.

Dengan pendistribusian logistik ini diharapkan dapat meringankan beban warga yang terdampak musibah kebakaran pemukiman di wilayah Kab. Banjar.

About Pamula 208 Articles
BPBD Kabupaten Banjar Jln.Indrasari No.8 Martapura Tlpn/Fax : (0511) 5910127 Visi : Terwujudnya Ketangguhan dan Kemandirian Masyarakat dalam Menghadapi Bencana